Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2013, Film Bluray, Film Drama, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)
link : Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Baca juga


Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Sinopsis:
Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.

Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Informasi Film:
Durasi: 163 Menit
Genre: Drama
Produser: Sunil Soraya, Ram Soraya
Sutradara: Sunil Soraya
Penulis: Donny Dhirgantoro, Imam Tantowi, Riheam Junianti, Sunil Soraya, Hamka
Pemeran: Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian
Rilis: 19 Desember 2013
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Sekianlah Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/01/tenggelamnya-kapal-van-der-wijck-2013.html

Posting Komentar

0 Komentar