Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Air Mata Terakhir Bunda (2013) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Air Mata Terakhir Bunda (2013), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Air Mata Terakhir Bunda (2013)
link : Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Baca juga


Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Sinopsis:
menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu yang berperan sebagai orang tua tunggal bagi kedua anak laki-lakinya, Delta Santoso (Vino G Bastian) dan Iqbal (Rizky Hanggono).

Sang Ibu, Sriyani (Happy Salma), gigih mewujudkan mimpinya untuk menghantar putranya menjadi manusia yang menghargai ilmu, kerja keras, dan kejujuran. Sang Putra kesayangan, Delta, tumbuh menjadi laki-laki yang memiliki cita-cita, memenuhi mimpi ibundanya dan membalas kasih sayang orang orang terdekat yang mengayominya tanpa pamrih, dengan kata lain, Delta adalah laki-laki yang tidak pernah bisa lepas dari sosok ibundanya.

Keteguhan Sriyani menanamkan pentingnya nilai pendidikan, kekuatan Sriyani dalam menanamkan nilai pentingnya memperjuangkan harapan, pengorbanannya yang tanpa pamrih dan tanpa kesedihan.
Informasi Film:
Rilis : 03 October 2013 (Indonesia)
Genre : Drama
Durasi : 1h 40m
Sutradara : Endri Pelita
Pemain : Happy Salma, Vino G Bastian, Rizky Hanggono, Ilman Lazulva, Reza Farhan Bariqi
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Sekianlah Film Air Mata Terakhir Bunda (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Air Mata Terakhir Bunda (2013) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/01/air-mata-terakhir-bunda-2013.html

Posting Komentar

0 Komentar