Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Roy Kiyoshi The Untold Story (2019)

Roy Kiyoshi The Untold Story (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Roy Kiyoshi The Untold Story (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2019, Film Biografi, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Roy Kiyoshi The Untold Story (2019)
link : Roy Kiyoshi The Untold Story (2019)

Baca juga


Roy Kiyoshi The Untold Story (2019)

SINOPSIS FILM ROY KIYOSHI THE UNTOLD STORY
Roy (Roy Kiyoshi) memiliki kemampuan unik yaitu berinteraksi dengan mahluk gaib. Tetapi ketika Rani (Clarice Cutie) adiknya diculik oleh mahluk gaib ia merasa gagal melindungi adiknya dan frustasi. 3 tahun kemudian seorang pekerja LSM bernama Sheila (Olga Lydia) yang sedang menangani kasus anak hilang merasa yakin bahwa kasus yang ia tangani ada hubungannya dengan hilangnya Rani. Anggota LSM sebelumnya yaitu Lisa yang menangani kasus ini sebelumnya juga mati mengenaskan yang menguatkan Sheila akan adanya campur tangan mahluk gaib dalam kasus ini.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film
Tanggal Rilis21 Maret 2019
Durasi menit
SutradaraJose Purnomo
Produser-
ProduksiMVP Pictures
Distributor-
GenreBiography, Drama
Kelompok Umur13+
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Roy Kiyoshi The Untold Story (2019)

Sekianlah Film Roy Kiyoshi The Untold Story (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Roy Kiyoshi The Untold Story (2019) dengan alamat link https://streamingmovien.blogspot.com/2019/03/roy-kiyoshi-untold-story-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar