Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Message Man (2018)

Message Man (2018) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Message Man (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Crime, Film film 2018, Film Film Action, Film Thriller, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Message Man (2018)
link : Message Man (2018)

Baca juga


Message Man (2018)



Sinopsis Message Man 2018 :

Film Message Man bercerita tentangg Ryan Teller (diperankan oleh Paul O’Brien), merupakan mantan pembunuh bayaran dan ingin terlepas dari masalalunya yang brutal. Ketika perahu yang ia tumpangi rusak dan maka Paul. Di pulau tersebut ia bertemu dengan keluarga Jenty (diperankan oleh Agni Prasisita). Setelah lama kelaman keluarga Jenty sudah menganggap Paul seperti keluarganya sendiri.

Seiring dengan peristiwa berdarah, ada seorang yang membocorkan kebaradaan Ryan pada Lee (diperankan oleh Verdi Solaiman), gerombolan mafia yang sedang mencari keberadaannya selama bertahun – tahun. Dari informasi tersebut kemudian Lee mengirim pembunuh bayaran, untuk menculik Doni (diperankan oleh Aji Santoso) dan Dewi (diperankan oleh Zahira Aleka Ashari). Mereka berdua merupakan putra-putri Jenti. Dengan menculik kedua anak Jenti tersebut, Lee bermaksud untuk memancing kedatangan Ryan. Dari sini lah Paul mulai mengingat masa lalu yang brutal dan kembali menghantui dirinya.


 Message Man (2018) Hardsub Indonesia



  •  Sutradara  : Corey Pearson
  •  Genre         : Action, Crime, Thriller
  •  Kualitas     : WEB-DL
  •  Bahasa      : English
  •  Subtitle      : Indonesia
  •  Rilis            : 22 November 2018
  •  Durasi        : 91 Menit
  •  Uploader   : www.situspaling.com
  •  Rate imdb : 7.0/10


   Message Man (2018).MP4



Demikianlah Film Message Man (2018)

Sekianlah Film Message Man (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Message Man (2018) dengan alamat link https://streamingmovien.blogspot.com/2019/03/message-man-2018.html

Posting Komentar

0 Komentar