Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019)

Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2019, Film Bluray, Film HD, Film Horror, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019)
link : Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019)

Baca juga


Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019)

Sinopsis
Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019) Populernya acara Uka-uka di televisi membuat Shelly (Steffi Zamora) ingin ikut serta dalam uji keberanian. Tim Uka-uka sendiri sedang menuju ke lokasi uji keberanian terbaru: Alas Moyang, yang dekat dengan tempat tinggal Shelly. Shelly ditemani Rama (Gusti Rayhan), Karin (Yoriko Angeline), Doni (Debo Andryos), dan Eja (Reza Aditya) berangkat ke Alas Moyang. Shelly diterima sebagai peserta oleh Bayu (Ricky Perdana), produser acara tersebut. Begitu acara dimulai, Shelly berteriak menyebut "tulang", yang jadi pantangan di hutan itu. Tim Uka-uka dan teman-temannya panik. Tiba-tiba Shelly menghilang. Pencarian dimulai, teror pun mulai.

Informasi Film
ProduserOdy Mulya Hidayat
SutradaraUbay Fox
PenulisDaniel Tito, Evelyn Afnilia, Harris Cinnamon
PemeranSteffi Zamora, Yoriko Angeline, Gusti Rayhan, Debo Andryos, Reza Aditya
Tanggal edar Thursday, 25 July 2019
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019)

Sekianlah Film Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Uka-uka the Movie: Nini Tulang (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/uka-uka-movie-nini-tulang-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar