Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Mahasiswi Baru (2019)

Mahasiswi Baru (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Mahasiswi Baru (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Drama, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mahasiswi Baru (2019)
link : Mahasiswi Baru (2019)

Baca juga


Mahasiswi Baru (2019)

Genre: Drama
Kualitas: HD Tahun: 2019 Durasi: 98 Menit
Download Film Mahasiswi Baru (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis : Di usianya yang sudah lanjut, LASTRI (Widyawati) ingin sekali kuliah di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng. Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri. Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, CHAERUL (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus. Bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya?

Pemain: Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab

Direksi : Monty Tiwa

Negara : Indonesia

Rilis : 8 agustus 2019

Bahasa : Indonesia


LINK DOWNLOAD

Link Alternatif 1

Link Alternatif 2


Demikianlah Film Mahasiswi Baru (2019)

Sekianlah Film Mahasiswi Baru (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Mahasiswi Baru (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/mahasiswi-baru-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar