Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Inhuman Kiss (2019)

Inhuman Kiss (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Inhuman Kiss (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Drama, Film Film Barat, Film Horror, Film Romance, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Inhuman Kiss (2019)
link : Inhuman Kiss (2019)

Baca juga


Inhuman Kiss (2019)

Genre: Drama, Horror, Romance
Kualitas: WEB-DL Tahun: 2019 Durasi: 122 Menit
Download Film Inhuman Kiss (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – Di desa yang jauh, tinggal seorang gadis remaja yang tidak bersalah, “Sai” yang kemudian menemukan dirinya mewarisi kutukan “Krasue”. Pada malam hari, kepalanya akan terlepas dari tubuhnya dan mencari darah dan daging. Penduduk desa takut dengan kematian ternak mereka dan saat itulah perburuan Krasue dimulai. “Jerd” seorang teman bergabung dalam perburuan dengan alasan yang tidak diketahui sementara “Noi”, teman masa kecil yang baru saja kembali ke desa memutuskan untuk berdiri di samping Sai meskipun mengetahui kebenaran yang mengerikan.

Pemain: Makorn supinacharoen, Oabnithi Wiwattanawarang, Phantira Pipityakorn, Sahajak Boonthanakit, Sahatchai ‘Stop’ Chumrum, Sapol Assawamunkong, Sasithorn Panichnok, Surasak Wongthai

Direksi: Sitisiri Mongkolsiri

Negara: Thailand

Rilis: 14 Mar 2019

Bahasa: ภาษาไทย

LINK DOWNLOAD

Openload 720p

Acefile 480p


Demikianlah Film Inhuman Kiss (2019)

Sekianlah Film Inhuman Kiss (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Inhuman Kiss (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/inhuman-kiss-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar