Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Ikut Aku Ke Neraka (2019)

Ikut Aku Ke Neraka (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Ikut Aku Ke Neraka (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Horror, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Ikut Aku Ke Neraka (2019)
link : Ikut Aku Ke Neraka (2019)

Baca juga


Ikut Aku Ke Neraka (2019)

Genre: Horror
Kualitas: HD Tahun: 2019 Durasi: 113 Menit
Download Film Ikut Aku Ke Neraka (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – Lita (Clara Bernadeth) menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett) yang memiliki karis bagus dan hidup mereka sempurna. Ketika Lita melahirkan anak pertama, Rama ingin menghilangkan tanda lahir Lita di punggungnya karena Lita tidak percaya diri. Tetapi setelah anak mereka lahir dan tanda lahir Lita hilang, mereka mulai diteror mahluk halus yang berwujud wanita yang menyeramkan. Mereka meminta bantuan Pak Adam (Teuku Rifnu Wikana) yang menceritakan bahwa teror yang terjadi berasal dari Lita sendiri dan jawabannya ada di masa lalu Lita, sehingga Lita pergi mencari Ibunya yang sudah mengalami gangguan jiwa untuk mencari jawaban atas teror yang menghantuinya.

Pemain: Cut Mini Theo, Rendy Kjaernett, Teuku Rifnu Wikana, Sara Wijayanto, Ence Bagus, Rini Mentari, Clara Bernadeth

Direksi: Azhar Kinoi Lubis

Negara: Indonesia

Rilis: 11 July 2019

Bahasa: Indonesia

LINK DOWNLOAD

Google Drive 720p

Google Drive 480p


Demikianlah Film Ikut Aku Ke Neraka (2019)

Sekianlah Film Ikut Aku Ke Neraka (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Ikut Aku Ke Neraka (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/ikut-aku-ke-neraka-2019_3.html

Posting Komentar

0 Komentar