Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Dongeng Mistis (2018)

Dongeng Mistis (2018) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Dongeng Mistis (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Horror, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Dongeng Mistis (2018)
link : Dongeng Mistis (2018)

Baca juga


Dongeng Mistis (2018)

Genre: Horror
Kualitas: WEB-DL Tahun: 2018 Durasi: 88 Menit
Download Film Dongeng Mistis (2018) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – enam kisah tentang teror enam hantu Indonesia: Ustaz (Kiky Armando) yang diuji oleh Pocong terror; Seorang wanita (Putri Ayudya) dikunjungi oleh Bajang setelah aborsi; Trik Sundel Bolong terhadap seorang wanita hamil (Marya Supraba); Investigasi wartawan (Gandhi Fernando) tentang legenda Begu Ganjang yang misterius; Seorang wanita (Dea Ananda) yang menemukan ayahnya menjaga Genderuwo; dan seorang gadis (Btari Cinta) yang melakukan penelepon tari terlarang Lehak, makhluk terkutuk dari legenda.

Tagline: 6 Directors, 6 Monsters, 6 Nightmares

Pemain: Ade Firman Hakim, Andrie Sasono, Btari Chinta Indrapradnya, Desi Ayu, Dhea Ananda, Dwimustika Abrianti, Franky Chandra, Gandhi Fernando, Hadi Sadikin Rachmat, Ida Bagus Widnyana, Johan Sebastian, Khiva Iskak, Kiky Armando, Lukas Octavianus, Maria Megayanti, Maryam Supraba, Nadhilah DhinabShabrina, Putri Ayudya, Ramadhan Alrasyid, Saeful Mahya, Sena Adimasdjati, Shaffa Diandis Azaria Setiawan, Steavi Gilbert Siregar, Temmy Melianto, Udin Mandarin

Direksi: Achmad Romie, Andra Fembrianto, Ihsan Fadli, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Vicky Ray

Negara: Indonesia

Rilis: 22 Nov 2018

Bahasa: Bahasa indonesia


LINK DOWNLOAD

Openload 720p

GDrive Sharer


Demikianlah Film Dongeng Mistis (2018)

Sekianlah Film Dongeng Mistis (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Dongeng Mistis (2018) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/dongeng-mistis-2018_4.html

Posting Komentar

0 Komentar