Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Bridezilla (2019)

Bridezilla (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Bridezilla (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Comedy, Film Drama, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Bridezilla (2019)
link : Bridezilla (2019)

Baca juga


Bridezilla (2019)

Genre: Comedy, Drama
Kualitas: HD Tahun: 2019 Durasi: 94 Menit
Download Film Bridezilla (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – Dara (Jessica Milla), pemilik wedding organizer, sejak kecil terobsesi untuk membuat pernikahan paling megah. Ia berambisi untuk menjadikan pernikahan yang ia kerjakan menjadi wedding of the year dari majalah Wedding Star. Namun kejadian besar terjadi dan aa harus kehilangan segalanya. Bersama sahabatnya Key (Sheila Dara), Dara mencoba bangkit dari keterpurukan saat tunangannya Alvin (Rio Dewanto) melamarnya. Ia bertekad menjadikan pernikahannya sendiri untuk mendapatkan gelar Wedding Of The Year. Namun semuanya tidak berjalan mulus. Anna (Widyawati), editor Wedding Star memberikan syarat-syarat luar biasa jika Dara ingin pernikahannya menjadi Wedding of the Year. Dari permasalahan cincin sampai urusan tamu undangan membuat Dara perlahan menjelma menjadi Bridezilla seperti klien-klien yang ia tangani. Perubahan sikap Dara membuat Dara beresiko kehilangan sahabat bahkan calon suaminya.

Pemain: Jessica Mila, Sheila Dara, Rio Dewanto, Lucinta Luna

Direksi: Andibachtiar Yusuf

Negara: Indonesia

Rilis: 1 Agustus 2019

Bahasa: Bahasa indonesia


LINK DOWNLOAD

Link Alternatif 2

Link Alternatif 1


Demikianlah Film Bridezilla (2019)

Sekianlah Film Bridezilla (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Bridezilla (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/07/bridezilla-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar