Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

X-Men: Dark Phoenix (2019)

X-Men: Dark Phoenix (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul X-Men: Dark Phoenix (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2019, Film Action, Film Adventure, Film Bluray, Film HD, Film Hollywood, Film mp4, Film Sci-fi, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : X-Men: Dark Phoenix (2019)
link : X-Men: Dark Phoenix (2019)

Baca juga


X-Men: Dark Phoenix (2019)

Download Film Dark Phoenix atau X-Men: Dark Phoenix super hero yang berdasarkan pada para karakter X-Men dari Marvel Comics.  Film ini semjadi seri kedua belas dalam serial film X-Men.Terhitung sudah sekian lama seri lanjutan dari film X-Men tidak ditayangkan. Tentunya kabar penayangan seri lanjutan film laga aksi ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dikabarkan,pihak Marvel studio akan segera merilis seri lanjutan dari film aksi X-Men: Apocalyse, yaitu dengan judul X-Men Dark Phoenix. Film ini rencanakan akan dirilis pada tanggal 7 juni 2019.

Film Dark Phoenix sendiri akan menayangkan kisah 10 tahun setelah kejadian dalam cerita film X-Men Apocalyse yang sudah dirilih pada tahun 2016 silam. Para mutant yang terdapat di X-Men akan menjadi superhero untuk menjalankan misi berbahaya dari Profesor X (Charles Xavier). Misi ini juga akan menyangkut nyawa dari salah satu anggota yang menjadi karakter utama dalam film ini.

Seri X-Men kedua belas ini akan mengupas kisah dari Jean Grey (Sophie Turner). Jean Grey adalah salah satu karakter terkuat yang ada dalam sejarah mutan. Film Dark Phoenix diarahkan oleh sutradara berbakat Simon Kinberg yang naskahnya ditulis oleh Chris Claremont dan John Bryne.

Produser dari film laga aksi X-Men: Dark Phoenixa dalah Simon Kinberg, Lauren Shuler, Hutch Parker dan Bryan Singer. Sedangkan untuk penayangannya akan diarahkan oleh sejumlah rumah produksi ternama seperti Marvel Entertaiment, 20th Century Fox Film Corporation, TSG Entertaiment serta dirangkap oleh sang distributor film 20th Century Fox de Argentina.X-Men: Dark Phoenix, Download Poster FilmX-Men: Dark Phoenix

Bukan hanya produser dan juga sutradaranya saja yang masih bertahan dalam film X-Men terbaru ini, namun para aktor dan aktris pemerannya juga masih ikut bergabung untuk memainkan perannya dalam film Dark Phoenix. Artis tersebut yaitu Sophie Turner yang memerankan karakter Jean Grey serta James McAvoy yang akan berperan sebagai Profesor Charles Xavier.

Selain beberapa bintang diatas, film ini juga akan diramaikan oleh para aktris dan aktor lain yang tak kalah populer. Sederetan nama artis yang turut berperan dalam film Dark Phoenix ini antara lain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Jessica Chastain serta para artis lain yang sama kerennya.

Film X-Men : Dark Phoenix merupakan film terbaru yang diadopsi dari cerita komik berjudul “The Dark Phoenix Saga”. Di dalam cerita komik tersebut berisi kisah seorang perempuan yang tangguh dan dikenal dengan nama Jean Grey. Pada awal cerita ia tengah mengembangkan kekuatan yang luar biasa dan mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix. Namun sayangnya, kekuatan besar yang ia miliki juga sulit untuk ia kendalikan.

Jean Grey adalah seorang mutan dengan kekuatan super ekstrim dalam hal telekinesis dan telepati. Hal inilah yang akhirnya menjadikan Jean Grey sebagai salah satu murid Xavier paling berharga. Pribadi Phoenix yang terlepas dalam laga aksi ini menjadikan ia mengalami konflik antara dua kepribadian. Ia pun diharuskan untuk mengontrol diri dengan sebaik mungkin.

Turner mulai mempelajari mengenai gangguan kepribadian ganda serta Skizofrenia untuk memerankan perannya. Hal ini menjadi tanggung jawabnya yang sangat berat mengingat ia adalah pemeran utamanya. Yang paling utama adalah reka adegan saat ia berubah dari Jean yang sangat rapuh menjadi Phoenix yang kuat dan percaya diri.

Tidak lama setelah kejadian dalam film X-men : Apocalysme pada tahun 1992. Tim X-Men menghadapi sebuah misi berbahaya dibandingkan dengan misi sebelumnya. Misi ini bertujuan untuk penyelamatan di luar angkasa. Namun, tiba-tiba saja Jean Grey kehilangan kontrol akan kekuatan yang dimiliki dan Phoenix pun terlepaskan. Bahkan ia pun juga tanpa sengaja melukai keluarganya dengan kekuatan dalam dirinya.
Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019)
Film Dark Phoenix akan bercerita tentang kisah sosok Jean Grey yang akan terbawa dalam suasana bertempat gelap. Hal ini terjadi setelah sisi jahat dalam diri Jean Grey muncul kembali. Film ini akan berpusat pada tokoh Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya akibat kerasukan kekuatan kosmik.

Dalam film ini, X-Men akan menghadapi musuh mereka yang sangat kuat dan tangguh, salah satu dari mereka, yaitu Jean Grey. Selama menjalankan misi penyelamatan di ruang angkasa, sosok jean hampir saja terbunuh akibat kekuatan yang misterius. Saat ia kembali ke rumah, kekuatan yang ada pada dirinya tidak hanya menjadikan ia menjadi lebih kuat namun ia juga sangat sulit untuk mengendalikan kekuatan tersebut.

Saat sedang bertarung melawan sisi gelap yang ada dalam dirinya, Jean tanpa sadar justru melukai orang-orang yang ia sayangi. Keluarganya menjadi berantakan. Selain menyelamatkan Jean, keluarga dan Jean harus bersatu untuk menemukan cara agar dunia dapat terselamatkan dari invasi alien yang ingin menguasai galaksi.

Pastinya akan sangat seru sekali cerita terbaru dari serial Marvel Comics. Maka jangan sampai ketinggalan tonton Dark Phoenix full movie hanya di bioskop mulai 7 Juni 2019.
Info Film X-Men: Dark Phoenix (2019)
JENIS FILM : ACTION, ADVENTURE, SCI-FI
Sutradara : Simon Kinberg
Penulis : Simon Kinberg
Bintang Film : James McAvoy
Michael Fassbender
Jennifer Lawrence
Nicholas Hoult
Tye Sheridan
Sophie Turner
Alexandra Shipp
Kodi Smit-McPhee
Evan Peters
Jessica Chastain
Produser :
Simon Kinberg
Hutch Parker
Lauren Shuler Donner
Produksi : Marvel Entertainment
TSG Entertainment
The Donners' Company
Kinberg Genre
Bad Hat Harry Productions
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 7 Juni 2019
Durasi : - Menit
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film X-Men: Dark Phoenix (2019)

Sekianlah Film X-Men: Dark Phoenix (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film X-Men: Dark Phoenix (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/06/x-men-dark-phoenix-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar