Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Say I Love You (2019)

Say I Love You (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Say I Love You (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2019, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Say I Love You (2019)
link : Say I Love You (2019)

Baca juga


Say I Love You (2019)


Sinopsis
Say I Love You (2019)  Sheren (Dinda Hauw) tidak hanya mengejar mimpinya, tetapi dia juga berjuang demi cinta. Sheren adalah seorang yang energik, penuh ide dan penuh harapan yang diam-diam dikagumi Robet (Aldy Maldini) yang adalah seorang pemuda yang tengil dan selalu bikin masalah. Bersama dengan Sayydah (Rachel Amanda), Olfa (Nadira Octova), Yohana (Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (Teuku Ryzki), Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka. Sheren punya ikatan yang kuat dengan sekolah yang telah memberinya sejuta impian dan harapan. Sayang, tidaklah mudah bagi Sheren maupun Robet untuk memperjuangkan cinta mereka. Karena aturan ketat yang diberlakukan oleh sekolah.

Info Film
Produser: Sahrul Gibran
Sutradara: Faozan Rizal
Penulis: Alim Sudio, Endik Koeswoyo
Pemeran: Dinda Hauw, Rachel Amanda, Aldy Maldini, Teuku Ryzki, Olga Lydia
Tanggal eda 04 July 2019


Demikianlah Film Say I Love You (2019)

Sekianlah Film Say I Love You (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Say I Love You (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/06/say-i-love-you-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar