Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

My Stupid Boyfriend (2017)

My Stupid Boyfriend (2017) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul My Stupid Boyfriend (2017), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2017, Film Comedy, Film Drama, Film Indonesia Lawas, Film Romance, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : My Stupid Boyfriend (2017)
link : My Stupid Boyfriend (2017)

Baca juga


My Stupid Boyfriend (2017)

Genre: Comedy, Drama, Romance
Kualitas: WEBDL Tahun: 2017 Durasi: 100 Menit
Download Film My Stupid Boyfriend (2017) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis: Lovers Club adalah klub yang bertujuan membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Sebagai anggota dan ketua, Jamal dibantu oleh klub itu ketika suka dengan Samara walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar bernama Ruben. Di sisi lain orangtua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling, Hercules. Hercules minta tolong ke ayahnya, Zeus, untuk melamar Samara. Tapi, Samara tetap memilih Ruben. Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo, bos mafia, musuh bisnis Cokro, papa Ruben. Maka Don Carlo menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka sebagai jaminan uang tebusan sebesar Rp 10 milyar.

Pemain: Agung Hercules, Gary M. Iskak, Joe P Project, Kartika Putri, Kemal Palevi, Monica Oemardi, Vikri Rasta

Direksi: Joel Fadly

Negara: Indonesia

Rilis: 28 Sep 2017

Bahasa: Bahasa indonesia

LINK DOWNLOAD

Openload 720p

Openload 480p


Demikianlah Film My Stupid Boyfriend (2017)

Sekianlah Film My Stupid Boyfriend (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film My Stupid Boyfriend (2017) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/06/my-stupid-boyfriend-2017_25.html

Posting Komentar

0 Komentar