Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

The Pool (2018)

The Pool (2018) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Pool (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Film Barat, Film Thriller, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Pool (2018)
link : The Pool (2018)

Baca juga


The Pool (2018)

Genre: Action, Thriller
Kualitas: Bluray Tahun: 2018 Durasi: 91 Menit
Download Film The Pool (2018) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis: Mengisahkan seorang pria bernama Day yang tengah bersantai di kolam renang setelah bertugas. Day yang kelelahan akhirnya beristirahat di alas karet di tengah kolam renang. Tanpa sadar jika Day masih berada di kolam renang, rekan kerjanya menguras kolam renang sebelum pulang kerja. Air kolam renang semakin menyusut hingga akhirnya Day tidak bisa kembali ke permukaan kolam renang. Di sisi lain, kekasih Day bernama Koy ingin memberikan kejutan kepada Day. Koy melompat ke tengah kolam tanpa menyadari sudah tidak ada air yang tersis di kolam. Ini menyebabkan Koy terluka. Bagaimana cara Day dan Koy bertahan hidup sekaligus mencari cara agar dapat keluar dari kolam yang besar tak berair.

Tagline: No water. No Ladder. No Way Out.

Pemain: Ratnamon Ratchiratham, Theeradej Wongpuapan

Direksi: Ping Lumpraploeng

Rilis: 27 Sep 2018

Bahasa: ภาษาไทย

LINK DOWNLOAD


Acefile 720p

Acefile 360p


Demikianlah Film The Pool (2018)

Sekianlah Film The Pool (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Pool (2018) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/05/the-pool-2018.html

Posting Komentar

0 Komentar