Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tembang Lingsir (2019) WEBDL

Tembang Lingsir (2019) WEBDL - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tembang Lingsir (2019) WEBDL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film 2019, Film Film Horor, Film Film Horor Indonesia, Film Film Indonesia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tembang Lingsir (2019) WEBDL
link : Tembang Lingsir (2019) WEBDL

Baca juga


Tembang Lingsir (2019) WEBDL



Sinopsis Tembang Lingsir 2019 :

Hidup Mala (Marsha Aruan) senantiasa berurusan dengan Tembang Lingsir, lagu yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya. Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana), dan istrinya Tante Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di rumah tersebut, juga ada Mbok Rahma yang mengurus keperluan mereka.

Daisy, merasa terganggu dengan kehadiran Mala, sementara Ronald malah senang. Sejak kedatangan Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh muncul. Mbok Rahma menuduh Mala penyebab semua kekacauan ini. Mala merasa ada rahasia besar di dalam rumah ini yang membuat semua teror tersebut muncul.Apalagi ketika dia mengetahui bahwa ternyata dia memiliki saudara kembar, yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.


  Tembang Lingsir (2019)


  •  Sutradara  : Rizal Mantovani
  •  Genre         : Horror
  •  Kualitas     : WEB-DL
  •  Bahasa      : Indonesia
  •  Subtitle      : N/A
  •  Rilis            : 31 Januari 2019
  •  Durasi        : 96 Menit
  •  Uploader   : www.situspaling.com
  •  Rate imdb : 7.0/10


   Tembang Lingsir (2019).MP4



Demikianlah Film Tembang Lingsir (2019) WEBDL

Sekianlah Film Tembang Lingsir (2019) WEBDL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tembang Lingsir (2019) WEBDL dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/05/tembang-lingsir-2019-webdl.html

Posting Komentar

0 Komentar