Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film 2019, Film Film Horor, Film Film Horor Indonesia, Film Film Indonesia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL
link : Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL

Baca juga


Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL



Sinopsis Tabu: Mengusik Gerbang Iblis 2019 :

bercerita ketika setelah secara tidak sengaja masuk ke dalam hutan yang terlarang di Leuweung Hejo serta melakukan berbagai hal yang dianggap tabu, kini hidup Diaz, Tio, Keyla, Muti, Adis dan Mahir menjadi berubah. Diaz menghilang dan hadirlah sosok bocah misterius yang akhirnya dibawa Keyla menuju rumah. Namun hal tersebut ternyata menjadi awal dari sebuah teror yang akhirnya berlanjut tanpa henti.

Saat berkenalan dengan anak dari Leuweung Hejo serta menyaksikan kondisi dari Diaz yang berbeda, sang oma berfirasat dan mengatakan sesuatu yang buruk bakal terjadi. Tak disangka perkataan dari sang oma tersebut akhirnya menjadi sebuah kenyataan. Hantu-hantu yang berada di Leuweung Hejo yang terkunci sejak lama mendapatkan jalan keluar saat bocah misterius yang dibawa Keyla ke Jakarta dan bertempat tinggal di rumah Diaz.


  Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)


  •  Sutradara  : Angling Sagaran
  •  Genre         : Horror
  •  Kualitas     : WEB-DL
  •  Bahasa      : Indonesia
  •  Subtitle      : N/A
  •  Rilis            : 24 Januari 2019
  •  Durasi        : 96 Menit
  •  Uploader   : www.situspaling.com
  •  Rate imdb : 6/10


   Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019).MP4



Demikianlah Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL

Sekianlah Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) WEBDL dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/05/tabu-mengusik-gerbang-iblis-2019-webdl.html

Posting Komentar

0 Komentar