Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Buffalo Boys (2018)

Buffalo Boys (2018) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Buffalo Boys (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Action, Film Drama, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Buffalo Boys (2018)
link : Buffalo Boys (2018)

Baca juga


Buffalo Boys (2018)

Genre: Action, Drama, Western
Kualitas: WEBDL Tahun: 2018 Durasi: 102 Menit
Download Film Buffalo Boys (2018) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – Pada tahun 1860, Kolonial Belanda memaksakan negosiasi damai dengan sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana melarikan diri bersama dengan dua anak Hamza yang masih kecil: Jamar dan Suwo. Sultan Hamza meninggal ketika mereka di serang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang jahat. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya. Mereka menemukan diri mereka bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, bekerja di kereta api bersama dengan imigran dari Cina hingga akhirnya menjadi koboi yang mengendarai sapi. Saat ada kejadian yang hamper merenggut nyawa Arana, dia memutuskan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh ayahnya.

Pemain: Alex Abbad, Alexander Winters, Ario Bayu, Conan Stevens, Cullet Eric, Donny Damara, El Manik, Hannah Al Rashid, Happy Salma, Mikha Tambayong, Pevita Pearce, Reinout Bussemaker, Sunny Pang, Tio Pakusadewo, Yoshi Sudarso, Zack Lee

Direksi: Mike Wiluan

Negara: Indonesia, Singapore

Rilis: 19 Jul 2018

Bahasa: English, Bahasa indonesia


LINK DOWNLOAD

Openload 720p


Demikianlah Film Buffalo Boys (2018)

Sekianlah Film Buffalo Boys (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Buffalo Boys (2018) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/05/buffalo-boys-2018.html

Posting Komentar

0 Komentar