Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Taxiwaala (2018)

Taxiwaala (2018) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Taxiwaala (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film film 2018, Film Film Comedy, Film Film Horor, Film Thriller, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Taxiwaala (2018)
link : Taxiwaala (2018)

Baca juga


Taxiwaala (2018)



Sinopsis Taxiwaala 2018 :

Shiva pengangguran yang sedang mencari kerja, Temannya menyarankan beberapa pekerjaan dan Shiva berusaha. Shiva memutuskan menjadi sopir taksi pergi ke desanya mendapati uang dari saudaranya namun sebaliknya mendapatkan dari saudara iparnya yang siap memberikan mangalsutra terhadapnya. Suatu pagi Shiva menerima telepon orang yang tidak dikenal menjelaskan kepadanya dia mempunyai mobil siap untuk dijual. Shiva bertemu dan mengambil tersebut sementara temannya ragu. Shiva bekerja untuk layanan Kabin Ola. Dalam perjalanan pertamanya, Dia jatuh hati denggan Anusha.

Dia mengalami hal seram di dalam mobil berusaha menghubungi pemilik mobil sebelumnya namun tidak bisa. Seorang fakir palsu menipu mereka dengan mengambil mobil tersebut. Fakir tersebut hampir mati saat berada di dalam mobil. Keesokannya Shiva dan temannya melihat mobil berada di garasi. Suatu ketika setelah mengantar Anusha di kediamannya, Shiva senang seorang dokter untuk mengantarnya ke suatu tempat. Namun dokter terbunuh saat tertabrak mobil dan ditabrak kereta api usai diusir dari mobil.


 Taxiwaala (2018) Hardsub Indonesia



  •  Sutradara  : Rahul Sankrityan
  •  Genre         : Horror, Comedy, Thriller
  •  Kualitas     : WEB-DL
  •  Bahasa      : India
  •  Subtitle      : Indonesia
  •  Rilis            : 17 November 2018
  •  Durasi        : 137 Menit
  •  Uploader   : www.situspaling.com
  •  Rate imdb : 7.3/10


    Taxiwaala (2018).MP4



Demikianlah Film Taxiwaala (2018)

Sekianlah Film Taxiwaala (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Taxiwaala (2018) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/04/taxiwaala-2018.html

Posting Komentar

0 Komentar