Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Bumi Itu bulat (2019)

Bumi Itu bulat (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Bumi Itu bulat (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Drama, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Bumi Itu bulat (2019)
link : Bumi Itu bulat (2019)

Baca juga


Bumi Itu bulat (2019)

Genre: Drama
Kualitas: HD Tahun: 2019 Durasi: 103 Menit
Download Film Bumi Itu bulat (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis – Rahabi (Rayn Wijaya) memiliki Ayah seorang banser dan di kampus ia bersahabat dengan Markus (Kenny Austin) seorang kristiani, Hitu (Aldy Rialldy) yang ingin menjadi Banser, Sahid (Qausar Harta Yudana) calon novelis dan Tiara (Rania Putrisari) yang bermasalah dengan keluarganya. Mereka membentuk grup Acapella yang bernama Rujak Acapella dan Rhabi ingin agar grupnya sukses. Seorang produser menawari mereka rekaman dengan syarat Aisha (Febby Rastanty) mantan penyanyi remaja terkenal harus bergabung. Rahabi rela melakukan apa saja yang diminta Aisha agar ia mau bergabung, tetapi perubahan sikap Rahabi membuat keluarga dan keempat sahabatnya menjadi menjauh.

Pemain: Christine Hakim, Arie Kriting, Mathias Muchus, Febby Rastanty, Qausar Harta Yudana, Rayn Wijaya, Kenny Austin, Rania Putrisari, Aldy Rialdy

Direksi: Ron Widodo

Negara: Indonesia

Rilis: 11 April 2019

Bahasa: Indonesia


LINK DOWNLOAD

Google Drive 720p


Demikianlah Film Bumi Itu bulat (2019)

Sekianlah Film Bumi Itu bulat (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Bumi Itu bulat (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/04/bumi-itu-bulat-2019_28.html

Posting Komentar

0 Komentar