Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Bumi Itu Bulat (2019)

Bumi Itu Bulat (2019) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Bumi Itu Bulat (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2019, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Bumi Itu Bulat (2019)
link : Bumi Itu Bulat (2019)

Baca juga


Bumi Itu Bulat (2019)

Bumi Itu Bulat adalah Film Indonesia bergenre Drama yang menceritakan Meski ber ayah kan seorang banser, Rahabi tidak bangga. Di kampus, Rahabi bersahabat dengan Markus, umat kristiani, Hitu yang bercita-cita menjadi Banser, Sayid calon novelis, dan Tiara yang juga bermasalah dengan keluarga nya. Mereka membentuk grup acapella dengan nama Rujak Acapella. Rahabi ingin Rujak acapella sukses demi membiayai kuliah kedokteran Rara, adiknya.

Jalan itu terbuka ketika Aldi, seorang producer musik menawari rekaman, dengan syarat Aisha harus bergabung di Rujak acapella. Aisha sendiri adalah mantan penyanyi remaja terkenal yang memutuskan tidak akan pernah bernyanyi lagi.

Demi mengajak Aisha bergabung, Rahabi bersedia melakukan apa saja yang diminta oleh Aisha. Keluarga dan keempat sahabat Rahabi secara perlahan tapi pasti melihat perubahan sikap Rahabi. Rahabi akhirnya harus memilih, apakah Ia harus terus mengejar impian nya dengan resiko kehilangan semua orang yang penting dalam hidupnya..

Download Film Video bumi itu bulat 2019 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Streaming Nonton Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool asli bajakan original
Info Film Bumi Itu Bulat :
Genre : Drama
Pemain : Rayn Wijaya, Febby Rastanty, Rania Putrisari, Tissa Biani, Mathias Muchus, Aldy Rialdy, Qausar Harta, Kenny Austin, Christine Hakim, Ria Irawan, Arie Kriting
Produser : Robert Ronny, Sumarsono
Sutradara : Ron Widodo
Penulis : Andre Supangat, Robert Ronny
Produksi : Inspiration Pictures
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Bumi Itu Bulat (2019)

Sekianlah Film Bumi Itu Bulat (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Bumi Itu Bulat (2019) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/04/bumi-itu-bulat-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar