Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Mantan (2017)

Mantan (2017) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Mantan (2017), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2017, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mantan (2017)
link : Mantan (2017)

Baca juga


Mantan (2017)

Sinopsis
Adi, penulis artikel percintaan, telah bertunangan tetapi masih bimbang untuk menikah. Lalu dia memiliki ide untuk mengunjungi empat mantan pacarnya hanya untuk memastikan bahwa orang yang akan dia nikahi itu adalah orang yang tepat. Dia mengunjungi Daniella, yang kini telah menjadi seorang ibu rumah tangga di Bandung; Frida; anak walikota Bandung yang terjebak kasus korupsi bapaknya dan sekarang tinggal di Yogyakarta; Juliana, pacar sahabatnya yang diselingkuhi Adi dan sekarang menetap di Bali; dan Tara, penyanyi yang menjadi pengusaha hotel di Bali. Adi merasa bahwa tunangannya adalah orang yang lebih cocok untuknya, sampai dia bertemu dengan mantan pacar terakhirnya, Deedee di bandara Jakarta secara tidak sengaja. Mereka pulang ke rumah Deedee dan hubungan terjalin kembali.

Info Movie
Durasi: 75 Menit
Genre: Drama
Produser: Gandhi Fernando
Sutradara: Svetlana Dea
Penulis: Gandhi Fernando
Pemeran: Gandhi Fernando, Citra Scholastica, Kimberly Ryder, Luna Maya, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila
Tanggal edar Thursday, 08 June 2017
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Mantan (2017)

Sekianlah Film Mantan (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Mantan (2017) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/01/mantan-2017.html

Posting Komentar

0 Komentar