Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Cahaya Cinta Pesantren (2017) - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Cahaya Cinta Pesantren (2017), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2017, Film Bluray, Film Drama, Film HD, Film Indo, Film mp4, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Cahaya Cinta Pesantren (2017)
link : Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Baca juga


Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Nonton Film Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Cahaya Cinta Pesantren (2017). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
Shila (Yuki Kato), anak nelayan di sekitar Danau Toba, ingin melanjutkan sekolah ke SMA favorit di Medan. Namun apa daya, mamak malah ingin memasukkanya ke pesantren. Shila lantas mengadu kepada bapak. Kali ini bapak sependapat dengan mamak. Shila kecewa dan sakit hati kepada Bapak. Hubungan mereka merenggang. Kehidupan pesantren yang sangat padat kegiatan dan disiplin, membuat Shila sulit beradaptasi. Ia menjadi tidak betah. Walau begitu Shila masih bermimpi menjadi penulis novel. Bersama teman-temannya, Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink) dan Icut (Vebby Palwinta), ia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya. Mereka bahkan punya “belanga air mata”, tempat mereka menyimpan semua air mata sedih dan bahagia. Kehidupan Shila di pesantren dihiasi warna warni problematika khas remaja.

Informasi Film
Judul: Cahaya Cinta Pesantren
Durasi: 144 Menit
Genre: Drama
Produser: H Yusuf Mansur
Sutradara: Raymond Handaya
Penulis: Anggoro Saronto, Ira Madan
Pemeran: Yuki Kato, Febby Rastanty, Vebby Palwinta, Sivia Azizah, Rizky Febian, Fachri Muhammad
Tanggal edar: Thursday, 12 January 2017
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Sekianlah Film Cahaya Cinta Pesantren (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Cahaya Cinta Pesantren (2017) dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2019/01/cahaya-cinta-pesantren-2017.html

Posting Komentar

0 Komentar