Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa

Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa - Hallo sahabat Streaming Movie, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2013, Film 2016, Film 2017, Film Drama, Film Horor, Film Tersedia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa
link : Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa

Baca juga


Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa

Download Film Indonesia Mama Minta Pulsa Full Movie

Judul                 : Mama Minta Pulsa
Dated Released :
Quality              :DVDRip
Info                   : Imdb.co.id
IMDb Rating     :
Star                   :
Category           : Drama,Horor

Yuk kali ini admin dowloadfilmindonesia1dua.blogspot.co.id akan membagikan film horor,film ini film yang rilis tahun 2013 tetapi masih seru untuk kita tonton penasaran kan dengan alur ceritanya yuk langsung saja download gan.

Link Download Film Indonesia Mama Minta Pulsa (2013) Full Movie DVDRip
BDupload | Uppit | Uptobox | OpenLoad | Indishare | Moror | ClickUpload | GoogleDrive|

SIPNOSIS
FILM MAMA MINTA PULSA bercerita tentang sejumlah calon satpam yang sedang mengikuti pelatihan mendapatkan sms yang berbau tipuan “mama minta pulsa”. Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kikky Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak memperdulikan sms itu.
Ketika dua asisten pelatih, Umar (Daus Sparo) dan Said (Opie Kumiz) bertemu dengan setan berwujud Mak Lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di tempat pelatihan pun terjadi. Tidak ada yang percaya akan hal itu, termasuk komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahyul.

TRAILER


Demikianlah Film Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa

Sekianlah Film Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Streaming Film Indonesia Mama Minta Pulsa dengan alamat link http://streamingmovien.blogspot.com/2017/03/streaming-film-indonesia-mama-minta.html

Posting Komentar

0 Komentar